Search This Blog

Sep 13, 2009

crazy by cube

Semenjak gue bisa nyelese'in rubik gue, trus gue tertantang buat beli rubik lain. Singkat kata, gue bosen sama rubik gue itu yg lama hahaha. belagu amat gua.




trus gue jalan ke arion sama bokap dan ade gue, eeeh udh semangat ke sana, ternyata ga dapet parkir -____- yaudah jalan lagi, kali ini ke pasaraya. gue cari cari di lantai 5, nahlo ternyata rubiknya yg model biasaaa! bener bener ordinaryyyyy ih mall keren kyk gini masa' jual rubik yg kyk di abang abang yg jualan di depan sd gue -____-





Padahal, gue mau nyari yg glass rubik atau rubik 360, aaaargh payah deh ah. akhirnya pulang gue langsung googling, kaskus. Ketemu tuh glass rubik. keren banget ih, harganya juga lumayan murah 125ribu kalo ga salah liat
keren abis. gue mau pesen ah

trus bagi yg tau dimana tempat beli rubik yg unik, kasih tau gue yaaa pleaseeee
thankyou bye~




No comments:

Post a Comment