Search This Blog

Aug 20, 2009

smandel yo mamen (part 2)

yak. inilah 'smandel yo mamen' season 2 wkwk. layaknya cinta fitri yang ga kelar kelar itu ye -_-. oke, serius.

kemaren ampe mana sih ya?

kalo ga salah ngomongin orang awam ttg anak 8 ya? okedeh.
inilah komentar beberapa kawan :
  1. Far, di 8 susah banget ya?
  2. wih gila, lo masuk 8? HEBAT
  3. mantep abis lo Far bisa masuk 8
  4. eh ntar lo bakal seteres lo Far
  5. aaah gue kalah sama Farrah deh, diye masuk 8 -_-

yaelah. BIASA AJA KALI OY. bukan berati anak 8 adalah dewa kalee. ya mungkin, ehm.. agak dewa. hihihihi jadi kemaluan. uhuohoho

trus eng.. gue cuma mau bilang :

gue kangeeen sama temen SMP guee. gue ga peduli walopun gue udh masuk smandel pun, gue tetep ga bisa lupa doong. si polos Acil yg mengaku ga polos, si adro yg ireng mengaku mirip obama. si dinyo yang seksi, si irul yang pedit, si tye yang kolok kolok wahahaha

lanjut besok lagi ya. disuruh off ama emak. oke byeee

No comments:

Post a Comment