Search This Blog

Aug 17, 2009

happy birthday Indonesia !

"Tujuh belas Agustus tahun empat limaaa, itulah hari kemerdekaan kitaa. Hari merdeka, nusa dan bangsa. Hari lahirnya bangsa Indonesia, meeeerdeeekaaa!

Skali merdeka tetap merdeka! Selama hayat masih dikandung badan. Kita tetap, setia, tetap, sedia, mempertahankan Indo-ne-si-a. Kita tetap, setia, tetap, sedia, membela negara kitaaa"

Happy birthday Indonesia ! <3
semoga tambah maju, tambah pinter (lho), tambah makmur, aman sentosaaa. amin.

woukeh, kita balik cerita cerita diks.
di hari 17an ini, harusnya gue lagi ada di Bandung, acara SMAN 8, sanlat. Tapi kata dokter gue ga boleh ikut, soalnya takut virus gondongnya muncul lagi, trus kalo udh muncul kan bisa nular, trus kalo udh nular bisa berabe. ntar pulang dari sanlat, semua peserta pada bawa oleh oleh yaitu leher membengkak. idih serem abis.

yaudah akhirnya pada hari senin itu ku turut ayah ke kota, naik mobil grandlivina ku duduk di blakang, ku duduk samping si Fajar yang sedang bekerja, mempreteli rubik agar bagus susunannya. hey! tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuuuk (anjir pas banget sama kalimatnya)

gue ke rumah nenek, katanya ada lomba disono. yaudah. Kata emak, lomba makan donat, potato chips, puding, sama lomba makan popmie. hadiahnya kembang api doang. -____-
gue lebih milih kalah tapi bisa makan tenang deh daripada makan buru buru dapetnya cuma kembang api -___- secara, gue doyan makan hahah. ehm, jadi buka aib deh kan -,-

lomba pertama makan donat, sepupu2 gue pada buru buru banget sampe muka mereka kayak orang dodol yg mau makan buru buru buat ngedapetin KEMBANG API. juara satu sepupu gue yg gemuk, juara dua ade gue, juara tiga sepupu gue yg cewe, juara terakhir.. tidak lain dan tidak bukan adalah gue! asikdeh.
skip cerita, lomba terakhir adalah lomba makan popmie, gue demen nih. hehe. Yang laen makan cepeet banget sampe ntu lidah melepuh kali ye makan panas buru buru. tapi di lomba ini gue juara 3! how could it be? oh ternyata ade gue yg cowo agak menikmati makan popmienya hahah dasarr.

ohiya flashback sebentar.
Buat temen gue, tye.
Maap ya ty gue ga bisa ikut ke ojon. beneran deh pas lo sms gue lagi ada di limas lagi beli es kelapa buat dibawa ke rumah nenek. maap deh ya tiap gue bisa lo ga bisa, tiap gue ga bisa, lo bisa. jadi ga enak gue sama lo ty :(
deep sorry :'(

No comments:

Post a Comment