Search This Blog

Jun 16, 2009

mengucap perpisahan, by adro ft. parahe

Apakah kita masih bisa mengingat pertemuan kita 3 tahun yang lalu? dimana kita masih terdiam tanpa kata karena tidak mengenal satu sama lain. Namun dari semua itu kita dapat memulai sesuatu yang baru, kita mencoba memulai mengenal dan bersahabat 1 dengan yang lain, kita melalui saat" bersama yang penuh suka dan duka, selama 3 tahun ini. Kebahagiaan kita lalui dengan suka cita, Kesedihan kita lalui dengan kasih sayang.

Namun 3 tahun itu hampir usai.
beberapa dari kita akan berpisah, setelah kita melewati semua masa suka dan duka selama 3 tahun ini kita akan berpsah, namun akankah kalian akan melupakan semua ingatan berharga itu? dalam hitungan hari kita akan berpisah, maukah, kita memanfaatkan waktu yang tersisa ini, maukah kalian pada hari perpisahan kita, berkumpul bersama, mengenang semua suka dan duka kita selama 3 tahun ini dan kita renungkan betapa indahnya saat-saat itu.

Lalu kita tertawa ketika mengingat hal yang lucu, kita bersedih mengingat kita pernah menyakiti perasaan satu sama lain, kita tersenyum mengingat diantara kita ada yang menyukai salah satu dari kita, tapi malu mengungkapkannya. Di hari itu, kita berbisik..

Kita akan berpisah, sobat...

Maukah kau genggam tanganku untuk hari ini?

Maukah kau memaafkan kesalahan-kesalahanku selama ini?

Maukah kamu mengulang kejadian lucu seperti waktu itu lagi?

Maukah kamu tersenyum padaku sekali lagi?

Maukah kita berteman selamanya........?


mengucapkan salam perpisahan yang begitu hangat untuk semua kebahagiaan yang kita lalui 3 tahun ini. Perpisahan adalah hal yang tak bisa dihindari. Kemanapun kita berlari menjauh, perpisahan akan tetap membayangi kita. Tapi kita bisa melewatinya dengan kebersamaan..

Selamat berpisah, sobat...
Aku akan terus menggenggam tanganmu,
Aku akan selalu membuka pintu maaf bagimu,
Aku akan selalu menghiburmu,
Aku akan selalu tersenyum ceria terhadapmu,
Aku akan menjadi sahabatmu selamanya...

No comments:

Post a Comment